Tempat Produksi Balon Peluncur Kapal di bekasi

Posting by Admin

Tempat Produksi Balon Peluncur Kapal di bekasi produsen rubber fender di samarinda NIRI berdiri pada tahun 1936 di Cirebon. Awalnya, NIRI ialah sebuah perusahaan trading minyak tanah yang bertanggung jawab selaku distributor minyak tanah di Indonesia dan beberapa negara tetangga. Pertukaran radikal terjadi pada tahun 1955. Perusahaan ini berganti haluan menjadi industri karet sejak Pertamina mengelola penj



120 Kali
CHAT Via WhatsApp
produsen Rubber Fender di samarinda

Dilihat : 116 kali

Produsen Rubber Fender Di Samarinda

NIRI dibentuk pada tahun 1936 di Cirebon. Awalanya, NIRI yakni sebuah perusahaan trading minyak tanah yang beroperasi selaku distributor minyak tanah di Indonesia dan beberapa negara tetangga. Perubahan radikal terjadi pada tahun 1955. Perusahaan ini beralih haluan menjadi industri karet sejak Pertamina mendominasi perdagangan minyak lokal. Pada tahun 1960, perusahaan ini dinasionalisasi menjadi National Indonesian Rubber Industry Ltd. Masa itu, produk NIRI sangat beraneka ragam mulai dari karpet, perlak, seal botol sampai ban sepeda. Di tahun 1989, nama perusahaan beralih menjadi Samudera Luas Paramacitra (SLP) Ltd. tetapi masih menggunakan logo NIRI.

http://www.niri-rubber.com/new-site/wp-content/uploads/2012/07/Labuan-Amuk-1-300x199.jpg 

Mengapa fender dibutuhkan? 

Fender memberikan pengamanan untuk kapal dan dermaga dari kerusakan yang disebabkan oleh benturan keras dan abnormal ketika kapal berlabuh. Kapabilitas untuk mengabsorb energi dan menurunkan gaya reaksi yang diakibatkan oleh pengikisan menambahkan manfaat penggunaan fender dalam memperpanjang umur dan kegunaan dermaga. Pemilihan fender yang benar memberikan manfaat lebih bagi kontraktor, misalnya dengan menghemat dana material untuk perbaikan seperti besi dan semen. Oleh karena itu, bentuk pelabuhan, ukuran dan jenis kapal yang berlabuh perlu diperhitungkan.

 

Mengapa SLP Fender harus dipilih?

SLP hanya mengaplikasikan material terpilih untuk memproduksi fender yang tahan lama dan membutuhkan perawatan minimal. Fender kami dirancang dan dites oleh tekniksi-teknisi yang berpengalaman untuk menghasilkan performa yang bagus demi meningkatkan efisiensi operasional.

 

SLP Marine Fenders tersedia dalam tipe-tipe berikut:

Cylindrical FenderSLP Marine Rubber Fender, dock fender - cylindrical type

Cylindrical fenders telah dipakai bertahun-tahun sebagai pelindung kapal dan dermaga. Produk ini memberikan solusi ekonomis karena instalasi yang mudah. Unit ini cocok untuk diletakkan di dermaga yang terpencil untuk mengakomodasi ukuran kapal yang beragam. Fender ini tersedia dalam berbagai ukuran dan diameter.

 

Cylindrical fender bisa dipasang horizontal dan vertikal tergantung dari bentuk pelabuhan. Rantai dan papan penyangga dikenakan untuk menempelkan fender sesuai dengan ukuran dan kegunaannya. Fender tipe ini memiliki gaya reaksi yang cukup tinggi dibandingkan dengan tipe lainnya.

 

Produsen Rubber Fender Di Samarinda

SLP V Fender (SVF)

SLP Marine Rubber Fender, dock fender - V type fenderFender tipe V cocok untuk pelabuhan multifungsi, khususnya kecil dan sedang. SLP V-Fender boleh dikatakan tipe yang paling populer karena terbukti menjadi solusi yang ekonomis. Fender tipe ini menawarkan daya tahan tinggi, usia pakai yang lama, instalasi yang mudah dan stabil, serta resistensi tekanan yang tinggi. V-fender dapat dipasang secara vertical dan horizontal tergantung dari tujuan dan aplikasinya. Penyerapan energi yang tinggi dan gaya reaksi yang rendah menjadikan fender tipe ini lebih diminati. V-fender tersedia dalam berbagai ukuran. Kualitas karet yang lebih tinggi dapat kami sediakan sesuai permintaan.

 

SLP A-Fender (SAF)SLP Marine Rubber Fender - Type A Fender

Fender tipe A cocok untuk pelabuhan sedang dan besar. Seperti V-fender, A-fender juga menggunakan  plat besi yang ditanam di dasar untuk memudahkan instalasi. Unit ini bisa diinstal secara horizontal dan vertikal tergantung kebutuhannya. Fender tipe A menawarkan absorpsi energi yang tinggi dan gaya reaksi yang rendah.

 

SLP M-Fender (SMF)

SLP Marine Rubber Fender, dock fender - Type M Fender

 

Fender tipe M mempersembahkan absorpsi energi yang tinggi dan gaya reaksi yang rendah. Konsentrasi tekanan pada bagian atas fender berkurang karena adanya dua lengkungan yang bentuknya menyerupai huruf “M”. Fender tipe ini mudah dipasang karena memiliki dua kaki dengan besi plat di bagian bawahnya. Kapasitas energi yang dapat ditampung oleh fender M tergantung dari ukurannya.

 

 SLP Super Cone Fender (SSCF)SLP Marine Rubber Fender - Type Supercone

Super cone fender memiliki bentuk yang benar-benar efisien dikarenakan

 

bentuk kerucut yang membuat badan fender stabil. Fender ini dipasang dengan dilengkapi oleh frontal frame untuk memberikan are kontak yang lebih luas. Oleh karena itu, perpaduan dari kapasitas energi yang besar, gaya akibat yang rendah and stabillitas terhadap tekanan yang tinggi dapat tercapai. Unit ini cocok untuk kapal dengan sudut merapat yang besar, contohnya di pelabuhan monopoles, dolphins, jetty terbuka, terminal untuk kontainer dan barang berat. Fender tipe ini dapat dipasang dengan mudah dan cepat.

 

 Super Cell Fender (SCF)

SLP Marine Rubber Fender - Type Super cell

 

Super cell fender yakni fender dengan bentuk silinder yang kedua sisinya divulkanisir dengan besi ditempelkan permanen pada bagian kolomnya. Pemakaian fender ini dilengkapi dengan frontal frame untuk mempersembahkan area kontak yang luas untuk kapal sehingga dapat mengecilkan tekanan pada badan kapal. Unit ini memberikan absorpsi energi yang amat tinggi dan gaya reaksi yang rendah. Oleh karena itu, unit ini cocok untuk dermaga tempat kapal besar berlabuh. Pada saat angular berthing, performa fender ini terlihat sangat signifikan. Daya tahan fender tipe ini amat tinggi.

 

Lambda Fender (LMD) SLP Marine Rubber Fender, dock fender - Type Lambda

Lambda fender memiliki daya tahan yang tinggi, membuat fender ini menjadi pilihan yang ekonomis. Daya tahan ini disebabkan oleh absorpsi energi yang tinggi yang dikarenakan oleh permukaan papan di bagian atas fender yang bertugas untuk mengonsentrasikan tekanan saat absorpsi energi terjadi. Oleh karena itu, unit ini memiliki performa yang cukup stabil.

 

D-Fender

SLP Marine Rubber Fender, dock fender - Type D

Fender tipe D ideal untuk jetty kecil dan dermaga yang digunakan untuk kapal pancing, tug boat dan kapal tongkang. Fender tipe ini juga digunakan untuk pelindung kapal pontoon, tug boat dan buoy. Lubang uang berada ditengah membuat fender ini mudah untuk dipasang. Fender ini menawarkan absorpsi energi yang besar.

 

Untuk pemesanan dan konsultasi produk, silakan menghubungi


Tag :

seodenai Deskripsi Produk. Inovasi teknologi Rubber Airbag buatan Pusat Pelayanan Teknologi (Pusyantek) BPPT ini meruapakan salah satu dukungan pada program nasional