beli Rubber Fender di depok

Posting by Admin

beli Rubber Fender di depok pabrik bollard pelabuhan di pandeglang Netherlands Indische Rubber Industrie (NIRI) dibentuk pada tahun 1936 di Cirebon. Awalanya, NIRI yaitu sebuah perusahaan trading minyak tanah yang berperan sebagai distributor minyak tanah di Indonesia dan beberapa negara tetangga. Pergantian radikal terjadi pada tahun 1955. Perusahaan ini berganti haluan menjadi industri karet se



121 Kali
CHAT Via WhatsApp
Pabrik Bollard Pelabuhan di Pandeglang

Dilihat : 102 kali

Pabrik Bollard Pelabuhan Di Pandeglang

Bollard merupakan pengikat kapal laut di Pangkalan Kapal agar kapal tetap berada di dermaga, tak hanyut dibawa arus sebab pengaruh tekanan dari bobot kapal laut tersebut ataupun disebabkan pengaruh alam, contohnya angin juga arus laut yg keras. SLP Bollard terbuat dari besi cor (cast iron) dengan 3 kelas material, yaitu FC (ferro casting), FCD (ferro casting ductile) dan juga SC (steel casting).

  

Perusahaan Kami menyediakan jasa pembuatan beragam bollard dari bahan palik api dengan standar uji yg ketat sehingga punya daya tahan yg tinggi. Produk Kami dibuat oleh teknisi-teknisi berpengalaman dengan hanya menggunakan  material palik api sehingga awet tahan lama dengan perawatan minimal. Bagi  anda yang berminat dengan produk berkualitas Kami dapat menghubungi Perusahaan Kami.

 

 

Pada dasarnya Bollard punya bermacam fungsi tidak hanya untuk dermaga. sebab makna dari bollard sendiri ialah benda yg berada di suatu sisi atau tepi tempat. Oleh disebabkan itu, wajar jika bollard juga dihubungkan dengan tiang pembatas trotoar, bollard bola, dan serta juga lampu.

 

Guna berhasil menambatkan kapal laut ke Pangkalan Kapal, komponen pembuatan bollard tidak bisa sembarangan. PT Samudera Luas Paramacita membuat bollard yang kokoh dari besi cor dan dapat dipasang dengan tiga pilihan: embedded, through, dan juga retrofit. Pemasangannya juga diperhatikan sejak awal. Bollard dilapisi lapisan tambahan yg berimplikasi pada kualitasnya yang terhindar dari timbulnya karat berlebih.

  

Langkah selanjutnya adalah memasang bollard dengan menggunakan angkur yg diciptakan dari stainless steel. Seluruh proses mulai dari pembuatan hingga pemasangan Perusahaan Kami perhatikan secara detail. Kami menjamin hanya produk berkualitas yang hanya akan dapati. Ditambah dengan kualitas bollard Perusahaan Kami yang sangat stabil untuk sistem berlabuh yang aman.

Pabrik Bollard Pelabuhan Di Pandeglang

Bollard dalam bahasa Inggris diartikan sebagai tonggak penambat kapal laut. Namun dewasa ini merupakan suatu istilah yg digunakan untuk benda yang biasanya diletakkan pada bagian tepi suatu tempat. Pada umumnya banyak digunakan pada tepi jalan yang berfungsi sebagai pembatas antara jalan utama & trotoar. Bentuk yg bisa didesain dengan kreatif kemudian diberi sentuhan warna-warna tertentu membuat fungsinya tidak hanya sebagai pembatas jalan, namun juga menambah estetika maupun keindahan jalanan suatu kota. Selain itu, apabila diaplikasikan dengan komponen lampu maka akan bermanfaat juga sebagai penerang jalan di malam hari. Selain di tempatkan pada sisi suatu jalan, sering juga digunakan sebagai salah satu fasilitas pelengkap penting yang ada di suatu dermaga, berfungsi sebagai tempat tambatan tali kapal saat bersandar di pelabuhan. Bentuknya bermacam-macam; ada yg berbentuk bulat, ada yg berbentuk tiang, maupun gabungan kombinasi antara bentuk bulat & bentuk tiang. bahan yang digunakan biasanya terbuat dari besi & ada juga yang terbuat dari beton.

 

Pemasangannya sendiri tergantung tempat dan juga fungsi yg diinginkan. Apabila penempatannya di tengah  trotoar dengan maksud untuk menghalau pengendara sepeda motor agar tak masuk menggunakan fasilitas trotoar yg disedikan bagi pejalan kaki maka pemasangannya dibuat kuat serta kokoh agar tidak mudah dipindahkan maupun dirusak oleh orang-orang yg tak bertanggung jawab, biasanya berderet dengan jarak yg tidak terlalu jauh dengan ketinggian sesuai standar pada setiap trotoar. 

 

Pemasangan di pelabuhan dengan tujuan untuk tempat mengikat tali kapal sehingga kapal yang sedan jugag berlabuh aman tak terseret arus ataupun gelombang laut, serta aman dari pengaruh terpaan angin maka pemasangannya dilakukan dengan cara diangkur pada lantai Pangkalan Kapal dengan jarak tertentu sesuai dengan hasil perhitungan teknis. Tipe yg sering digunakan pada sisi Dermaga biasanya model bitt, tee, & model curve dengan kapasitas beban beragam.  


Tag :

seodenai