Pabrik Bollard Kapal terbaik di tangerang

Posting by Admin

Pabrik Bollard Kapal terbaik di tangerang harga bollard pelabuhan terbaik di bandung Bollard ialah pengikat kapal di dermaga agar kapal laut tetap berada di dermaga, tidak hanyut dibawa arus dikarenakan pengaruh tekanan dari berat kapal laut tersebut maupun sebab pengaruh alam, seperti angin & arus laut yg keras. SLP Bollard diciptakan dari besi cor (cast iron)



98 Kali
CHAT Via WhatsApp
Harga Bollard Pelabuhan terbaik di bandung

Dilihat : 99 kali

Harga Bollard Pelabuhan Terbaik Di Bandung

Bollard adalah pembebat kapal di dermaga agar kapal tetap berada di Pangkalan Kapal, tak hanyut dibawa arus sebab pengaruh tekanan dari beban kapal laut tersebut maupun dikarenakan pengaruh alam, seperti angin serta arus laut yang keras. SLP Bollard terbuat dari besi cor (cast iron) dengan 3 kelas material, yaitu FC (ferro casting), FCD (ferro casting ductile) dan juga SC (steel casting).

  

Perusahaan Kami menerima layanan jasa pembuatan beraneka ragam bollard dari material terbaik dengan standar uji yang ketat sehingga memiliki daya tahan yang tinggi. Produk Kami dibuat oleh teknisi-teknisi berpengalaman dengan hanya menggunakan  material berkualitas sehingga awet tahan lama dengan perawatan minimal. Bagi  anda yg berminat dengan produk berkualitas Perusahaan Kami dapat menghubungi Perusahaan Kami.

 

 

Pada dasarnya Bollard punya beraneka ragam fungsi tak hanya untuk Dermaga. kerana makna dari bollard sendiri merupakan benda yang berada di suatu sisi ataupun tepi tempat. Oleh kerana itu, wajar bila bollard juga dihubungkan dengan tiang pembatas trotoar, bollard bola, dan juga lampu.

 

Guna berhasil menambatkan kapal laut ke Dermaga, komponen pembuatan bollard tidak bisa sembarangan. PT Samudera Luas Paramacita membuat bollard yg kokoh dari besi cor dan serta dapat dipasang dengan tiga pilihan: embedded, through, dan juga retrofit. Pemasangannya juga diperhatikan sejak awal. Bollard dilapisi lapisan tammaterial yg berimplikasi pada kualitasnya yg terhindar dari timbulnya karat berlebih.

  

Langkah selanjutnya merupakan memasang bollard dengan menggunakan angkur yang diciptakan dari stainless steel. Seluruh proses mulai dari pembuatan hingga pemasangan Kami perhatikan secara detail. PT Samudera Luas Paramacitra menjamin hanya produk berkualitas yang hanya akan dapati. Ditambah dengan kualitas bollard Perusahaan Kami yg sangat stabil untuk sistem berlabuh yg aman.

Harga Bollard Pelabuhan Terbaik Di Bandung

Bollard dalam bahasa Inggris diartikan sebagai tonggak penambat kapal laut. Namun dewasa ini merupakan suatu istilah yang digunakan untuk benda yang biasanya diletakkan pada bagian tepi suatu tempat. Pada umumnya banyak digunakan pada tepi jalan yang berfungsi sebagai pembatas antara jalan utama dan serta trotoar. Bentuk yang bisa didesain dengan kreatif kemudian diberi sentuhan warna-warna tertentu membuat fungsinya tidak hanya sebagai pembatas jalan, namun juga menambah estetika ataupun keindahan jalanan suatu kota. Selain itu, apabila diaplikasikan dengan komponen lampu maka akan bermanfaat juga sebagai penerang jalan di malam hari. Selain di tempatkan pada sisi suatu jalan, sering juga digunakan sebagai salah satu fasilitas pelengkap penting yg ada di suatu dermaga, berfungsi sebagai tempat tambatan tali kapal laut saat bersandar di pelabuhan. Bentuknya bermacam-macam; ada yg berbentuk bulat, ada yg berbentuk tiang, ataupun gabungan kombinasi antara bentuk bulat dan bentuk tiang. bahan yang digunakan biasanya diciptakan dari besi dan serta ada juga yang dibuat dari beton.

 

Pemasangannya sendiri tergantung tempat dan juga fungsi yg diinginkan. Apabila penempatannya di tengah  trotoar dengan maksud untuk menghalau pengendara sepeda motor agar tak masuk menggunakan fasilitas trotoar yg disedikan bagi pejalan kaki maka pemasangannya dibuat kuat & kokoh agar tak mudah dipindahkan ataupun dirusak oleh orang-orang yg tidak bertanggung jawab, biasanya berderet dengan jarak yang tidak terlalu jauh dengan ketinggian sesuai standar pada setiap trotoar. 

 

Pemasangan di pelabuhan dengan tujuan untuk tempat mengikat tali kapal sehingga kapal yang sedan jugag berlabuh aman tak terseret arus ataupun gelombang laut, serta aman dari pengaruh terpaan angin maka pemasangannya dilakukan dengan cara diangkur pada lantai Pangkalan Kapal dengan jarak tertentu sesuai dengan hasil perhitungan teknis. Tipe yang sering digunakan pada sisi Pangkalan Kapal biasanya model bitt, tee, dan juga model curve dengan kapasitas beban beragam.  


Tag :

seodenai